Page Header

Accredited By:

Download Sertifikat

 

MENU UTAMA
Ruang Lingkup
Etika Publikasi
Panduan Penulis
Proses Editorial
Frekuensi Terbitan
Kontak Kami
Tim Editor
Tim Reviewer
Biaya Publikasi
Sejarah Jurnal

Gunakan Template ini:


User

Flag Counter

View My Stats

Indexed by:

 

Support By:

Cek Plagiarism

Journal Help
Language
Keywords Critical Thinking Critical Thinking Skills Guided Inquiry Hasil Belajar IPAS LKPD Learning Media Learning Outcomes Learning outcomes Make a Match Media Pembelajaran PBL Pengaruh Problem Solving Science Sekolah Dasar Siswa Students Students. TaRL Team Games Tournament
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Open Journal Systems
Notifications
  • View
  • Subscribe
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 2, No 01 (2021)

Vol 2, No 01 (2021)

JP-IPA: Mei 2021

DOI: https://doi.org/10.56842/jp-ipa.v2i01

Table of Contents

Articles

MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH PADA PELAJARAN IPA TERP
Amran Amir, Nikman Azmin, Irma Rubianti, O. Olahairullah
PDF
1-6
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI MELALUI PEMANFAATAN BARANG BEKAS DI SMA NEGERI 1 MADAPANGGA
F. Firmansah
PDF
7-12
PENGARUH TINGKAT PENGGUNAAN LABORATORIUM IPA TERPADU TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 07 KOTA BIMA
Amran Amir, Nikman Azmin, Irma Rubianti, O. Olahairullah
PDF
13-16
PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED TERHADAP HASIL BELAJAR IPA TERPADU SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 KOTA BIMA TAHUN PELAJARAN 2019/2020
Amran Amir, Nikman Azmin, Irma Rubianti
PDF
17-22
IDENTIFKASI KESULITAN BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 3 KOTA BIMA MATERI KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP TAHUN PELAJARAN 2020/2021
Erni Suryani, Amran Amir, N. Nurfathurrahmah, Nikman Azmin, H. Hartati
PDF
23-27
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK PHAIR SHARE) PADA MATERI SEL KELAS XI
Erni Suryani, N. Nurfathurrahmah, Nikman Azmin, A. Andang
PDF
28-36


ISSN: 2774-5937