Page Header

MENU JURNAL
Scope Jurnal
Etika Publikasi
Panduan Penulisan
Proses Editorial
Frekuensi Penerbitan
Tim Editor
Tim Reviewer
Biaya Publikasi
Riwayat Jurnal
Kontak
User

Open Journal Systems
Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Font Size

Keywords Algoritma Greedy, Lombok barat, Time management, Transportasi Aplikasi Canva Aplikasi Penjualan Laptop, Microsoft Visual Studio 2022, Metode Waterfall, MySQL Dampak Sosial Informatika Dokumenter E-Learning, Moodle, Media Pembelajaran E-learning, Pendidikan Jasmani Internet, Murah, Kota Bima. LCD, Circuit Designer, dan Keterampilan. Media Animasi, Minat Belajar Media Pembelajaran Media promosi, Perumahan, Web PIECES Framework Potensi Belajar Powerpoint interaktif, Minat Belajar Sekolah Penggerak Sistem Administrasi Akademik Siswa Social Dilemma Virtual Reality, SDGs, Pembelajaran, Generasi Z WhatsApp groub, Media Komunikasi,Pembelajaran, Covid 19
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 1, No 01 (2022)

Vol 1, No 01 (2022)

April 2022

DOI: https://doi.org/10.56842/infotika.v1i01

Table of Contents

Artikel

PENGGUNAAN SOFTWARE SIMULASI LOGIC CIRCUIT DESIGNER (LCD) SEBAGAI MEDIA BELAJAR MATERI GERBANG LOGIKA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN
Indri Astuti
PDF
1-4
PEMANFAATAN E-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI
Imanduddin Saitya
PDF
5-9
PENGARUH PENGEMBANGAN KURIKULUM PENDIDIKAN VOKASI BIDANG KEAHLIAN INFORMATIKA UNTUK MENGHADAPI DUNIA KERJA
S. Suharti, F. Faidin
PDF
10-18
IMPLEMENTASI ALGORITMA GREEDY UNTUK PENENTUAN PRIORITAS LOKASI WISATA BERDASARKAN JARAK TERDEKAT
Ardi Rahmawan, Lisda Ramdhani, Baha’udin Baha’udin
PDF
19-25
Analisis Penggunaan Whatsapp Grup Sebagai Media Komunikasi Pembelajaran Daring STKIP Harapan Bima di Tengah Wadah Covid 19
Riska Febriyanti, Feri Fadlin
PDF
26-36


ISSN: 2829-1018