Page Header

ADDITIONAL MENU
CONTACT US
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
FOCUS & SCOPE

AUTHOR GUIDELINES

PUBLICATION ETHIC

FREQUENCY

JOURNAL HISTORY

OPEN ACCESS

PUBLICATION FEES

User

Flag Counter

Open Journal Systems
Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Font Size

Keywords Active learning methods, learning motivation, student learning achievement. Animated video, STEM, creative thinking, graphic design, web-based learning, quasi-experiment Aplikasi pembelajaran, Mobile learning, Informatika, Algoritma, Pemrograman, Hasil belajar Canva Etnomatematika, Batik Lokal, Geometri, Desain Grafis Informatika, Teknologi, Sikap, Siswa, Pembelajaran Berbasis Teknologi. Kahoo!t Media Interaktif, Canva, Pendidikan Informatika. Media Pembelajaran Media pembelajaran Microlearning, WhatsApp Story,Era Digitalisasi Microsoft Word, digital literacy, digital learning, text processing, 21st-century skills Persepsi siswa, kecerdasan buatan, asisten belajar, informatika, generasi Z. Profil Pelajar Pancasila, pembelajaran daring, matematika, integrasi teknologi, karakter siswa. Project Based Learning Project-Based Learning, Google Sheets, Statistika & Numerasi Sistem Pengidentifikasi, Pengunjung Perpustakaan, Face detection, Image Classification, Raspberry Pi. Siswa TIK Trending, Media Sosial, Pembelajaran Kontekstual, Penyajian Data, Interpretasi Grafik literasi digital, informatika, budaya lokal, kearifan lokal, pembelajaran kontekstual
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 1, No 01 (2022)

Vol 1, No 01 (2022)

April 2022

DOI: https://doi.org/10.56842/infotika.v1i01

Table of Contents

Artikel

PENGGUNAAN SOFTWARE SIMULASI LOGIC CIRCUIT DESIGNER (LCD) SEBAGAI MEDIA BELAJAR MATERI GERBANG LOGIKA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN
Indri Astuti
PDF
1-4
PEMANFAATAN E-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI
Imanduddin Saitya
PDF
5-9
PENGARUH PENGEMBANGAN KURIKULUM PENDIDIKAN VOKASI BIDANG KEAHLIAN INFORMATIKA UNTUK MENGHADAPI DUNIA KERJA
S. Suharti, F. Faidin
PDF
10-18
IMPLEMENTASI ALGORITMA GREEDY UNTUK PENENTUAN PRIORITAS LOKASI WISATA BERDASARKAN JARAK TERDEKAT
Ardi Rahmawan, Lisda Ramdhani, Baha’udin Baha’udin
PDF
19-25
Analisis Penggunaan Whatsapp Grup Sebagai Media Komunikasi Pembelajaran Daring STKIP Harapan Bima di Tengah Wadah Covid 19
Riska Febriyanti, Feri Fadlin
PDF
26-36


ISSN: 2829-1018