Page Header

JOURNAL ACCREDITATION

 Sertifikat

ADDITIONAL MENU

FOCUS AND SCOPE

PUBLICATION ETHICS

EDITORIAL TEAM

REVIEWER

SCEENING FOR PLAGIARISM

OPEN ACCESS POLICY

AUTHOR GUIDELINES

ONLINE SUBMISSION

AUTHOR FEES

CONTACT JOURNAL

ABSTRACTING/INDEXING

JOURNAL HISTORY

SCOPUS CITATION ANALYSIS

User

Flag Counter

Font Size

Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Keywords Generasi Z Guru Identitas Nasional Kearifan lokal, Rasa Nasionalisme Keluarga Tidak Harmonis Kompetensi Pedagogik Kurikulum Lokal Madrasah ITH Media Sosial Motivasi Belajar Pelajaran IPA Pemahaman Konsep Pembelajaran Pembelajaran Berbasis Proyek Perspektif Ranupani Resiliensi Sampari Simbol Keris Siswa kerajaan Bima
Journal Help

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 2, No 02 (2025)

Vol 2, No 02 (2025)

April 2025

DOI: https://doi.org/10.56842/jpk.v2i2

Table of Contents

Artikel

Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi pada Mata Pelajaran Aqidah di Kelas 5 SDIT Imam Syafi'i Kedo Kota Bima Kota Bima
Yaan Yaan, Ruslan Ruslan, Nasaruddin Nasaruddin
PDF
1-6
Strategi Pembelajaran Project Based Learning (PBL) Menggunakan Teknik Gambar Bercerita Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
Safrina Ilmi Nur Azzah, Esti Swatika Sari, Kastam Syamsi
PDF
7-12
Identitas di Era Maya: Pencarian Jati Diri Remaja dalam Labirin Media Sosial
Saryuti Saryuti, Haerani Nur
PDF
13-23
Tantangan Pengembangan Identitas Diri Remaja di Media Sosial: Telaah Literatur
Najiba Najiba, Haerani Nur, Witasari Sirajuddin
PDF
24-32
Resiliensi Sebagai Mekanisme Bertahan Anak dalam Dinamika Keluarga yang Tidak Harmonis: Kajian Literatur
Andi Esti Emalia Astuti, Haerani Nur
PDF
33-42
Faktor-Faktor Resiliensi Remaja Korban Cyberbullying: Studi Literatur
Nur Isnayanti, Haerani Nur
PDF
43-53


ISSN: 3031-643X