Page Header

Accredited By:

Download Sertifikat

 

MENU UTAMA
Ruang Lingkup
Etika Publikasi
Panduan Penulis
Proses Editorial
Frekuensi Terbitan
Kontak Kami
Tim Editor
Tim Reviewer
Biaya Publikasi
Sejarah Jurnal

Gunakan Template ini:


User

Flag Counter

View My Stats

Indexed by:

 

Support By:

Cek Plagiarism

Journal Help
Language
Keywords Critical Thinking Critical Thinking Skills Guided Inquiry Hasil Belajar IPAS LKPD Learning Media Learning Outcomes Learning outcomes Make a Match Media Pembelajaran PBL Pengaruh Problem Solving Science Sekolah Dasar Siswa Students Students. TaRL Team Games Tournament
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Open Journal Systems
Notifications
  • View
  • Subscribe
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 1, No 01 (2020)

Vol 1, No 01 (2020)

JP-IPA: Mei 2020

DOI: https://doi.org/10.56842/jp-ipa.v1i01

Table of Contents

Articles

Penggunakan Metode Jigsaw dengan Smart Domino Terhadap Prestasi Belajar Siswa
W. Widia, F. Fathurrahmaniah
PDF
1-7
Penerapan Permainan Puzzle Efektif untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa SMPN 2 Bolo
M. Mulyadin, F Firmansah
PDF
8-13
Penggunaan Media Komik dalam Pembelajaran IPA Terpadu untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa Di SMP Negeri 4 Monta
Fitria Sarnita, Suwartiningsih Suwartiningsih
PDF
14-18
Penggunaan Media LCD dalam Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Motivasi dan Daya Serap Siswa
Muhammad Sofyan
PDF
19-23
Penerapan Model Learning Cycle Berbantuan Kartu untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas VIIIA SMP Negeri 1 Bolo
Firmansah Firmansah, Syaiful Islami
PDF
24-28


ISSN: 2774-5937