Page Header

INFO JURNAL
Scope
Etika Publikasi
Panduan Penulisan
Proses Editorial
Frekuensi Penerbitan
Tim Editor
Tim Reviewer
Biaya Publikasi
Riwayat Jurnal
Kontak Kami

User

Open Journal Systems
Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Keywords Augmented Reality, Pemahaman Konsep, Media Pembelajaran Keterampilan Numerasi Kompetensi Abad 21 Kurikulum Matematika Matematika Media Digital Interaktif Pemahaman Konsep Pembelajaran Inovatif Pembelajaran Matematika Pendidikan Matematika Pendidikan Matematika. Permainan Gopa Siswa Siswa SD Soal Perkalian Matematika Solusi Pendidikan Tantangan Pembelajaran Teknologi Interaktif Teknologi Pendidikan. Tingkat Kesulitan metode porogpit.
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 2, No 02 (2021)

Vol 2, No 02 (2021)

Vol 02 No 02 Oktober 2021

DOI: https://doi.org/10.56842/dikmat.v2i02

Table of Contents

Artikel

PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA KITAB HUKUM ADAT DAYAK MAYAN
Jeli Kristiani, Syarifah Fadilllah, Hodiyanto Hodiyanto
PDF
1-6
PENERAPAN METODE PROBLEM BASED LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IX-4 MTs NEGERI 02 KOTA BIMA
Z Zakiyah
7-16
PELEVELAN PENALARAN SISWA KELAS 11 SMA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI BARISAN DAN DERET
Firnanda Pradana Putra, Edy Bambang Irawan, Muhammad Salahuddin
PDF
17-23
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE PADA SISWA KELAS IX-8 MTSN 2 KOTA BIMA
Siti Nuraini
PDF
24-31