Pengaruh Implementasi Permainan Mission Puzzle Terhadap Prestasi dan Motivasi Belajar Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2009). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara
Arsyad, A. (2014). Media Pengajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah. (2005). Materi Latihan Terintegrasi (Pendekatan Pembelajaran Matematika). Jakarta: Depdiknas
Hidayati, Nurul. (2014). Penerapan Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan (PAKEM) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Fisika Siswa Kelas I-A SMPN 15 Mataram Tahun Pelajaran 2003/2004. Skripsi SI Pendidikan Fisika FKIP Universitas Mataram
Khamim, dkk. (2016). Sains Untuk SD/MI Kelas IV. Semarang: Aneka Ilmu
Andriani (2006) Pengembangan LKS media Puzzle materi IPA. Jurnal Pendidikan dan Keguruan, 1(1), 34-41.
Kurniati, M. (2005). Pengaruh Penggunaan Buku Saku Sains Fisika Untuk Model Pembelajaran Suplemen Terhadap Prestasi Belajar IPA (fisika) Pada Siswa Kelas V SDN 1 Tamansari Kec. Gunung Sari Tahun Pelajaran 2004/2005. Skripsi SI Pendidikan Fisika FKIP Universitas Mataram
Nurkencana. (1990). Evaluasi Pendidikan. Jkarata: Usaha Offset Printing Rokhmat, J. 2007. Pengembangan Permainan Puzzle untuk Media Pembelajaran IPA Fisika di SD Sebagai Pendukung Program-Program Taman Edukatif. Pijar MIPA: 37-46
Sari. (2005). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Pers
Slameto. 2001. Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara
Slavin, Robert E. (2011). Cooperatif Learning Teori, Riset, dan Praktik. Bandung: Nusa Media.
DOI: https://doi.org/10.56842/pendikdas.v1i1.16
Refbacks
- There are currently no refbacks.