Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) Terhadap Motivasi Belajar Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dalyono, M. (2005). Psikologi Pendidikan. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Depdiknas. (2013). Materi Pelatihan Terintegrasi IPA Buku 3: Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta.
Nurhadi, dkk. 2014. Pembelajaran Kontekstual dan Penerapannya dalam KBK. Malang: Universitas Negeri Malang.
Dede, R. (2014). Paradigma Pendidikan Demokratis: Sebuah Model Pelibatan Masyarakat Dalam Penyelenggaraan Pendidikan. Jakarta: Prenada Media.
Sardiman (2015). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Slameto. 1991. Proses Belajar Mengajar Dalam Sistem Kredit Semester SKS. Jakarta: Bumi Aksara.
Widia, W., Sarnita, F., Fathurrahmaniah, F., & Atmaja, J. P. (2020). Penggunaan Strategi Mind Mapping Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa. Jurnal Ilmiah Mandala Education, 6(2), 467-473.
DOI: https://doi.org/10.56842/pendikdas.v1i1.14
Refbacks
- There are currently no refbacks.