Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Pendekatan Think-Pair-Share pada Mata Kuliah Geometri Analitik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Delphie, Bandi. (2009). Matematika Untuk Anak Berkebutuhan Khusus. Sleman: Intan Sejati Klaten
Hadi, A. M., & Saifullah, S. (2018). Peningkatkan Kemampuan Guru Matematika dalam Melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas Melalui Bimbingan Individual di SMP Negeri 3 Kota Bima. Supermat (jurnal pendidikan matematika), 2(2), 10-17.
Iskandar.(2009). Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta: Gaung Persada.
Moloeng, Lexy J..(2009). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Nana Sudjana. (2008). Penilaian Proses Hasil Belajar Mengajar. Bandung. Remaja Rosdakarya.
Panen, Paulina. (2004). Belajar dan Pembelajaran I. cetakan keenam. Jakarta: Departemen Pendidikandan Kebudayaan RI
Purwoto.(2000). Strategi Belajar Mengajar. Surakarta: UNS Press
Sardiman, A.M. (2005). Interaksidan Motivasi Belajar Mengajar. Cetakan kedua belas. Jakarta: RinekaCipta.
Setiawan, R., Aryaningsyih, S., & Saifullah, S. (2018). Perbandingan Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division Dengan Tipe Teams Game Tournament Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 8 Kota Bima. Supermat (Jurnal Pendidikan Matematika), 2(1), 28-35.
Sutratinah Tirtonagoro. (1994). Anak super normal dan Program Pendidikannya. Jakarta: Bina Aksara
DOI: https://doi.org/10.56842/jp-ipa.v1i02.17
Refbacks
- There are currently no refbacks.