Penerapan Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep IPA Siswa SMP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Grant, Michael M. (2002) “Getting A Grip on Project-Based Learning: Theory, Cases and Recommendations”, Meridian A Middle School Computer Technologies Journal, Volume 5, Issue 1, Winter 2002.
Hake, R.R. (1999).“Analyzing Change/Gain Scores”.Woodland Hills. Diakses melalui http://physics.indiana.edu/~sdi/anayzingchange_gain.pdf : tanggal 2 Mei 2004.
Hariatik, (2013). Karakteristik Materi yang Menggunakan Project Based Learning dalam Proses Pembelajaran,Prosiding Seminar Nasional X 6 juli 2013. Pendidikan Biologi, Universitas Negeri Sebelas Maret.
Knafiyah, S. dan Yulianti, D. (2012).Model Project Based Learning pada Perkuliahan Biologi Lingkungan untuk Mengembangkan Sikap Kepedulian Lingkungan. Jurnal Pendidikan Fisika. Indonesia. 9. 35 – 42.
Thiagarajan, S., dan Semmel, MI. (1975).Instructional Development for Training Teacher of Exceptional Children a Sourcebook Bloomington: Center for Innovation on Teaching the Handicaped. Boston: Allyn & Bacon.
DOI: https://doi.org/10.56842/jp-ipa.v1i02.11