Page Header

ADDITIONAL MENU
CONTACT US
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
FOCUS & SCOPE

AUTHOR GUIDELINES

PUBLICATION ETHIC

FREQUENCY

JOURNAL HISTORY

OPEN ACCESS

PUBLICATION FEES

User

Flag Counter

Open Journal Systems
Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Font Size

Keywords Active learning methods, learning motivation, student learning achievement. Animated video, STEM, creative thinking, graphic design, web-based learning, quasi-experiment Aplikasi pembelajaran, Mobile learning, Informatika, Algoritma, Pemrograman, Hasil belajar Canva Etnomatematika, Batik Lokal, Geometri, Desain Grafis Informatika, Teknologi, Sikap, Siswa, Pembelajaran Berbasis Teknologi. Kahoo!t Media Interaktif, Canva, Pendidikan Informatika. Media Pembelajaran Media pembelajaran Microlearning, WhatsApp Story,Era Digitalisasi Microsoft Word, digital literacy, digital learning, text processing, 21st-century skills Persepsi siswa, kecerdasan buatan, asisten belajar, informatika, generasi Z. Profil Pelajar Pancasila, pembelajaran daring, matematika, integrasi teknologi, karakter siswa. Project Based Learning Project-Based Learning, Google Sheets, Statistika & Numerasi Sistem Pengidentifikasi, Pengunjung Perpustakaan, Face detection, Image Classification, Raspberry Pi. Siswa TIK Trending, Media Sosial, Pembelajaran Kontekstual, Penyajian Data, Interpretasi Grafik literasi digital, informatika, budaya lokal, kearifan lokal, pembelajaran kontekstual
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 4, No 1 (2025)

Vol 4, No 1 (2025)

April 2025

DOI: https://doi.org/10.56842/infotika.v3i1

Table of Contents

Artikel

MENERAPKAN KAHOOT! SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI TIK DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
Ardi Rahmawan, Muslimin Muslimin, Try Supryanto
PDF
1-6
IMPLEMENTASI MICROLEARNING BERBASIS WHATSHAPP STORY DALAM PEMBELAJARAN INFORMATIKA DI ERA DIGITALISASI
Asri Rahmah, Lisda Ramdhani
PDF
7-18
PENGARUH PEMBELAJARAN INFORMATIKA BERBASIS APLIKASI MOBILE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI 1 MADAPANGGA
Yuyun Yuningsih rs, Firmansah Firmansah, Muhammad Salahuddin
PDF
19-22
Analisis Sikap Siswa Smp Negeri 8 Satap Dompu Terhadap Informatika Berbasis Teknologi
Jessy Parmawati Atmaja, Yuyun Yuningsih RS
PDF
23-27
Pengaruh Penggunaan Video Animasi Berbasis STEM Berbantuan Web terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Materi Desain Grafis di SMKN 1 Kota Bima
Bayu Rawanda, Suharti Suharti, Lisda Ramdhani
PDF
28-37
PROFILL PELAJAR PANCASILA DALAM PEMBELAJARAN DARING MATEMATIKA: ANALISIS NILAI KARAKTER DAN INTEGRASI TEKNOLOGI DI SMA
Jusman Jusman, Muslimin Muslimin, Muhammad Yamin
PDF
38-48


ISSN: 2829-1018