Page Header

INFO JURNAL
Scope
Etika Publikasi
Panduan Penulisan
Proses Editorial
Frekuensi Penerbitan
Tim Editor
Tim Reviewer
Biaya Publikasi
Riwayat Jurnal
Kontak Kami

User

Open Journal Systems
Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Keywords Augmented Reality, Pemahaman Konsep, Media Pembelajaran Keterampilan Numerasi Kompetensi Abad 21 Kurikulum Matematika Matematika Media Digital Interaktif Pemahaman Konsep Pembelajaran Inovatif Pembelajaran Matematika Pendidikan Matematika Pendidikan Matematika. Permainan Gopa Siswa Siswa SD Soal Perkalian Matematika Solusi Pendidikan Tantangan Pembelajaran Teknologi Interaktif Teknologi Pendidikan. Tingkat Kesulitan metode porogpit.
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 5, No 01 (2024)

Vol 5, No 01 (2024)

April 2024

DOI: https://doi.org/10.56842/dikmat.v5i01

Table of Contents

Artikel

DAMPAK PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KOLABORATIF TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SD DI LAMBITU
Yeni Wardatunnissa, Sri Suryaningsih, Try Supryanto
PDF
1-6
PEMANFAATAN TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA: TANTANGAN DAN SOLUSI UNTUK PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA
Azra Fauzi
PDF
7-13
PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS TEKNOLOGI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA SEKOLAH DASAR
Ika Purwati
PDF
14-18
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL INTERAKTIF TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA
Sri Rahmatyas
PDF
19-23
TINJAUAN KRITIS TERHADAP KURIKULUM MATEMATIKA INDONESIA: ANTARA KOMPETENSI DAN KEBUTUHAN ABAD 21
Lisda Ramdhani, Suharti Suharti
PDF
24-29