Page Header

INFO JURNAL
Scope
Etika Publikasi
Panduan Penulisan
Proses Editorial
Frekuensi Penerbitan
Tim Editor
Tim Reviewer
Biaya Publikasi
Riwayat Jurnal
Kontak Kami

User

Open Journal Systems
Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Keywords Augmented Reality, Pemahaman Konsep, Media Pembelajaran Keterampilan Numerasi Kompetensi Abad 21 Kurikulum Matematika Matematika Media Digital Interaktif Pemahaman Konsep Pembelajaran Inovatif Pembelajaran Matematika Pendidikan Matematika Pendidikan Matematika. Permainan Gopa Siswa Siswa SD Soal Perkalian Matematika Solusi Pendidikan Tantangan Pembelajaran Teknologi Interaktif Teknologi Pendidikan. Tingkat Kesulitan metode porogpit.
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 4, No 02 (2023)

Vol 4, No 02 (2023)

Oktober 2023

DOI: https://doi.org/10.56842/dikmat.v4i02

Table of Contents

Artikel

UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW BERBANTUAN MEDIA JARING-JARING BANGUN RUANG
Chofifa Anggraini, Vadia Rahmi Inayah, Syailin Nichla Choirin Attalina
PDF
1-8
Penerapan Model Team Assisted Individualization (TAI) Dengan Pendekatan Reciprocal Teaching Pada Pembelajaran Matematika
Muhammad Salahuddin, Jessy Parwati Atmaja
PDF
9-14
PROBLEMATIKA DAN SOLUSI DALAM PENGEMBANGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Nurlailatun Ramdani, Nunung Fatimah
PDF
15-20
LITERATURE REVIEW: PENGARUH PENDEKATAN REALISTIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA
Annisa Annisa
PDF
21-26
REVITALISASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI ERA PASCA PANDEMI: KAJIAN TERHADAP PERUBAHAN POLA INTERAKSI GURU DAN SISWA
Azra Fauzi
PDF
27-32