Penerapan Model Kooperatif Tipe TPS (Think Pair Share) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas VI SDN 42 Kota Bima
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djamarah, S. B., & Zain, A. (2002). Teaching and learning strategies. Jakarta: Rineka Cipta.
_________. (2006). Strategi Belajar Mengajar Edisi Revisi. Jakarta : PT Rineka Cipta.
Hazenbos, W. L., Gessner, J. E., Hofhuis, F. M., Kuipers, H., Meyer, D., Heijnen, I. A., ... & Verbeek, J. S. (1996). Impaired IgG-dependent anaphylaxis and Arthus reaction in FcγRIII (CD16) deficient mice. Immunity, 5(2), 181-188.
Mualimin, M., & Cahyadi, R. A. H. (2014). Penelitian Tindakan Kelas Teori dan Praktik. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Spronken-Smith, R., Bullard, J. O., Ray, W., Roberts, C., & Keiffer, A. (2008). Where might sand dunes be on Mars? Engaging students through inquiry-based learning in geography. Journal of Geography in Higher Education, 32(1), 71-86.
Suprijono, Agus. (2010). Cooperatif Learning. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Suwandi, S. (2011). Penerapan pendekatan pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan prestasi belajar matematika pada materi bangun ruang bidang datar siswa kelas VI SDN 03 ampenan semester ganjil tahun pelajaran 2010/2011 (Doctoral dissertation, Universitas Mataram).
Widia, W., Sarnita, F., Fathurrahmaniah, F., & Atmaja, J. P. (2020). Penggunaan Strategi Mind Mapping Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa. Jurnal Ilmiah Mandala Education, 6(2). 467-473.
Widia, W., & Sarnita, F. (2020). Desain Percobaan IPA dengan Bahan Dari Lingkungan untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Sisiwa. Pendikdas: Jurnal Pendidikan Dasar, 1(01), 1-5.
DOI: https://doi.org/10.56842/pendikdas.v2i1.68
Refbacks
- There are currently no refbacks.