Merdeka Belajar Melalui Model Pembelajaran Blended Learning
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Admin S.U. (2022) Blended Learning adalah: Pengertian, Kelebihan dan Kelemahan Juni 16, 2022 Agustus 15th, 2022, artikel di akses 01 Desember 2022
Ammas, S. (2021). Pembelajaran daring dalam perspektif merdeka belajar. Jurnal Sipatokkong Bpsdm Sulsel, 2(1), 35-45.
Bonk dan Graham. (2006). The Handbook of Blended Learning. USA: Pfeiffer.
Hatch, J. A. (2002). Doing qualitative research in education settings. Suny Press.
Putra, P., Liriwati, F. Y., Tahrim, T., Syafrudin, S., & Aslan, A. (2020). The students learning from home experience during covid-19 school closures policy in indonesia. Jurnal Iqra, 5(2). 30-42.
Herdiana, D. (2021, August). Inovasi proses pembelajaran daring bagi mahasiswa kelas karyawan di masa pandemi covid-19. In UrbanGreen Conference Proceeding Library, (pp. 129-137).
Meriam, S. B. (1988) Case Study Research In education; A Qualitative Approach. Penerbit: Jossey-Bass
Nurbani, D.F, Ardiansyah. D, Akbar, W.J, Prasetya, I.H, & Heriyanto, W. (2022). Buku Saku Merdeka Belajar Prinsip dan Implementasi Pada Jenjang Pendidikan SMA. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Oktifa, N. (2022). ‘Metode Pembelajaran Blended Learning: Alternatif Metode Pembelajaran Efektif Saat Ini’ di akses 23 november 2022
Puspitasari, E. (2016). Inovasi pembelajaran ilmu pengetahuan sosial. Edueksos Jurnal Pendidikan Sosial & Ekonomi, 3(1).
Suhartono, O. (2021). Kebijakan merdeka belajar dalam pelaksanaan pendidikan di masa pandemi covid-19. Ar-Rosikhun: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam. 1(1). 8-19
DOI: https://doi.org/10.56842/pendikdas.v3i2.148
Refbacks
- There are currently no refbacks.