EFEKTIFITAS MEDIA PEMBELAJARAN DARING IPA BIOLOGI DIMASA PANDEMI COVID-19 MTs PUNTI KELAS VIII TAHUN PELAJARAN 2021/2022
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2012). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Gikas, J., & Grant, M. M. (2013). Mobile computing devices in higher education: Student perspectives on learning with cellphones, smartphones & social media.Internet and Higher Education.https://doi.org/10.1016/jjheduc.2013.06.002
Kumar, V., & Nanda, P. (2018). Social Media in Higher Education.International Journal of Information and Communication Technology Education.https://doi.org/10.4018/ijicte.2019010107
Mustakim. (2020). Efektifitas Pembelajaran Daring Menggunakan Media Online Selama Pandemi Covid-19 Pada Mata Pelajaran Matematika. Al-asma: Journal Of Islamic Education Vol.2, No.1, May.
Pangondian, R. A., Santosa, P. I., & Nugroho, E. (2019). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Pembelajaran Daring Dalam Revolusi Industri 4.0.In Seminar Nasional Teknologi Komputer & Sains (SAINTEKS) (Vol. 1, No. 1).
Riduwan dan Sunarto. (2007). Pengantar Statistika Untuk Penelitian Pendididkan, Sosial, Ekonomi, Komunikasi, dan Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Rosali, S.E. (2020). Aktifitas Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Jurusan Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi Tasikmalaya.Geography Science Education Journal (GEOSEE) Volume 1 Nomor 1. Tasikmalaya: Jurusan Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi.
Sadikin A.,Hamidah A. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19.Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi Volume 6, Nomor 02, Tahun 2020, Hal.214-224. Jambi.Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Jambi.
Sudjana dan Nurkencana. (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya
DOI: https://doi.org/10.56842/jp-ipa.v2i2.83
Refbacks
- There are currently no refbacks.