Page Header

MENU JURNAL
Scope Jurnal
Etika Publikasi
Panduan Penulisan
Proses Editorial
Frekuensi Penerbitan
Tim Editor
Tim Reviewer
Biaya Publikasi
Riwayat Jurnal
Kontak
User

Open Journal Systems
Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Font Size

Keywords Algoritma Greedy, Lombok barat, Time management, Transportasi Aplikasi Canva Aplikasi Penjualan Laptop, Microsoft Visual Studio 2022, Metode Waterfall, MySQL Dampak Sosial Informatika Dokumenter E-Learning, Moodle, Media Pembelajaran E-learning, Pendidikan Jasmani Internet, Murah, Kota Bima. LCD, Circuit Designer, dan Keterampilan. Media Animasi, Minat Belajar Media Pembelajaran Media promosi, Perumahan, Web PIECES Framework Potensi Belajar Powerpoint interaktif, Minat Belajar Sekolah Penggerak Sistem Administrasi Akademik Siswa Social Dilemma Virtual Reality, SDGs, Pembelajaran, Generasi Z WhatsApp groub, Media Komunikasi,Pembelajaran, Covid 19
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 3, No 1 (2024)

Vol 3, No 1 (2024)

April 2024

DOI: https://doi.org/10.56842/infotika.v3i1

Table of Contents

Artikel

Pemanfaatan E-Learning Mooodle Sebagai Media Pembelajaran: A Literatur Review
Gulbudin Hekmatyar, Zulfitria Zulfitria, Mahmudah El Gumeri
PDF
1-6
Pemanfaatan Teknologi dalam Pembelajaran Seni Rupa dalam Upaya Meningkatkan Kompetensi Siswa: A Literature Review
Osy Fatikawati, Zulfitria Zulfitria, Fachri Husaeni
PDF
7-11
Penggunaan Media Berbasis Artificial Intelligence (AI) untuk Menunjang Proses Pembelajaran pada Tingkat Sekolah Menengah Atas: A Literature Review
Ayu Eka Meiliawati, Zulfitria Zulfitria, Tri Wawan Sugiarto
PDF
12-17
Upaya Peningkatan Pemahaman Membaca pada Siswa dengan Aplikasi Webtoon
Wanti Misnayanti, Zulfitria Zulfitria, Mohammad Deffanova
PDF
18-22
Analisis Kepuasan Mahasiswa terhadap Penggunaan Sistem Administrasi Akdemik (SIAKAD) di STKIP Harapan Bima Menggunakan PIECES Framework
Hardianti Hardianti, Arwan Arwan
PDF
23-30


ISSN: 2829-1018