Page Header

INFO JURNAL
Scope
Etika Publikasi
Panduan Penulisan
Proses Editorial
Frekuensi Penerbitan
Tim Editor
Tim Reviewer
Biaya Publikasi
Riwayat Jurnal
Kontak Kami

User

Open Journal Systems
Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Keywords Augmented Reality, Pemahaman Konsep, Media Pembelajaran Keterampilan Numerasi Kompetensi Abad 21 Kurikulum Matematika Matematika Media Digital Interaktif Pemahaman Konsep Pembelajaran Inovatif Pembelajaran Matematika Pendidikan Matematika Pendidikan Matematika. Permainan Gopa Siswa Siswa SD Soal Perkalian Matematika Solusi Pendidikan Tantangan Pembelajaran Teknologi Interaktif Teknologi Pendidikan. Tingkat Kesulitan metode porogpit.
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 1, No 02 (2020)

Vol 1, No 02 (2020)

DIKMAT Oktober 2020

DOI: https://doi.org/10.56842/dikmat.v1i02

Jurnal Pendidikan Matematika merupakan jurnal yang memuat didalamnya kajian konseptual dan hasil penelitian Pendidikan Matematika. terbit setiap tahun pada bulan April dan Oktober.

Table of Contents

Artikel

Profil Proses Kognitif Siswa Sekolah Dasar dalam Pemecahan Masalah Matematika Berdasakan Perbedaan Gaya Kognitif dan Gender
Rizcky Juliawan, Lutfin Haryanto
PDF
1-5
Penerapan Model Pembelajaran Diskusi Kelas dengan Pemecahan Masalah Matematika Kontekstual untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Azra Fauzi, W Widia, Syaiful Islami
PDF
6-11
Profil Penalaran Mahasiswa Calon Guru Matematika dalam Membuktikan Rumus Luas Bangun Datar Ditinjau dari Perbedaan Gaya Kognitif Visualiser-Verbaliser
Muhammad Salahuddin, A Haris, Muhammad Yamin
PDF
12-17
Proses Berpikir Mahasiswa dalam Pengajuan Soal Matematika Tipe Post Solution Posing Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent
Berti Mandala Putra, Muhammad Salahuddin, Abas Oya
PDF
18-23
Pemahaman Siswa SMA dalam Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Perbedaan Gaya Belajar
Lisda Ramdhani, K Khairuddin, Randi Ardiansyah
PDF
24-29