MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN BRAIN STORMING SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 11 KOTA BIMA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian, PT, Rineka Cipta, Jakarta
Barkley, E.E., Cross, K.P., and Major, C.H. (2005). Collaborative Learning
Techniques. New York: Jossey-Bass.
Heartland Area Education Agency 11. (2006). Strategi and Tools for Group
Processing. [online]
KM Markham, JJ Mintes. 1994 The concept map as a research and evaluation tool: Further evidence of validity. Journal of Research in Science Teaching – ERIC.
Lisnawati. 1993. Metode Pengajaran Matematika. Jakarta: Rineka Cipta.
NS Nurafriani (2012). Pengaruh Metode Pembelajaran Brain Storming tehadapa kemampuan berpikir kritis siswa pada pembelajaranmatematika.Repository.Syekhnurjati.ac.id
Roestiyah & Y. Soeharto. 2008. Strategi belajar Mengajar. Jakarta : Bima Aksara.
Soedjadi, R. (2007). Seri Pembelajaran Matematika Realistik untuk Guru dan Orang Tua Siswa. Masalah Kontekstual sebagai Batu Sendi Matematika sekolah, Surabaya: Unesa University Press.
Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional (UU Sisdiknas) Tahun 2003.
Zhao, z. 2010. The study on influencing factora of team brainstorming. International journal pf business and management. 5(1): 181-184.
DOI: https://doi.org/10.56842/dikmat.v2i01.46
Refbacks
- There are currently no refbacks.