Penerapan Independent Reading untuk Meningkatkan Prestasi Membaca Siswa pada SMP Negeri 5 Kodi Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, N. (2022). Persepsi Pengguna Laboratorium Program Studi Teknologi Pendidikan Fkip Universitas Baturaja. Jurnal Lentera Pedagogi, 6(1), 66-70.
Arikunto & Suharsimi (2006). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Creswell, J. W. (2002). Desain Penelitian. Pendekatan Kualitatif & Kuantitatif, Jakarta: KIK, 121-180.
Handayani, S. M., Yeigh, T., Jacka, L., & Peddell, L. (2021). Cypriot Journal of Educational Sciences. Sciences, 16(3), 939-951.
Hopkins, W. G. (2008). Introduction to plant physiology. John Wiley & Sons.
Johnson, AP (2008). Mengajar membaca dan menulis. Buku panduan untuk les dan remediasi siswa. Lanham: Pendidikan Rowman & Littelefield.
Krashen, S. D. (2003). Explorations in language acquisition and use.
Laa, N., Winata, H., & Meilani, R. I. (2017). Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division terhadap minat belajar siswa. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 2(2), 139-148.
Musdalifah, S., & Sihaloho, E. D. (2019). Pengaruh Jam Baca Terhadap IPK Mahasiswa FEB UNPAD. JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 13(2), 15-26.
Noor, N. M. (2011). Reading habits and preferences of EFL post graduates: A case study. Indonesian Journal of Applied Linguistics, 1(1), 1-9.
Rahman, R., Kondoy, E., & Hasrin, A. (2020). Penggunaan Aplikasi Quizziz Sebagai Media Pemberian Kuis Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan), 4(3).
Pollard, C. M., Miller, M. R., Daly, A. M., Crouchley, K. E., O’Donoghue, K. J., Lang, A. J., & Binns, C. W. (2008). Increasing fruit and vegetable consumption: success of the Western Australian Go for 2&5® campaign. Public health nutrition, 11(3), 314-320.
Setiyadi, A. C., & Salim, M. S. U. (2013). Pemerolehan bahasa kedua menurut Stephen Krashen. At-Ta'dib, 8(2).
Shanahan, T. (2020). Limiting Children to Books They Can Already Read: Why It Reduces Their Opportunity to Learn. American Educator, 44(2), 13.
Sudijono, A. (2008). Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Wall, H. (2014). When Guided Reading Isn't Working: Strategies for Effective Instruction. Journal of Language and Literacy Education, 10(2), 134-141.
Winarno, M. E. (2013). Metodologi penelitian dalam pendidikan jasmani. Um press
DOI: https://doi.org/10.56842/bahtra.v3i02.231
Refbacks
- There are currently no refbacks.