Membangun Kesadaran Anak Usia Dini dengan Pelatihan Pendampingan Berbasis Perilaku Cerdas dan Kreatif untuk Mencegah Kekerasan Seksual
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, L. (2022). Pendidikan karakter untuk pencegahan kekerasan seksual di sekolah. Jurnal Pendidikan Karakter, 10(2), 145-160.
Amin, F. (2020). Komunikasi efektif untuk pencegahan kekerasan seksual pada anak usia dini. Jurnal Psikologi Pendidikan, 8(1), 22-35.
Irsyad, M. (2019). Pendidikan seks untuk anak usia dini: tindakan pendampingan dan pencegahan. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 73-86.
Kurniawan, A. (2016). Peran guru dalam menerapkan pendidikan perlindungan anak. Jurnal Pendidikan Anak, 3(2), 45-56
Anhusadar, L., & Rusni. (2016). Pendidikan seksual untuk anak usia dini sebagai upaya pencegahan kekerasan seksual. IAIN Surakarta Repository.
Listriyati, L., Sutrisno, E., & Widodo, A. (2024). Scoping review sex education untuk mencegah kekerasan seksual pada anak usia dini. Jurnal Kesehatan Vokasional, 7(1), 50-63.
Maulidah, S. (2021). Pendampingan orang tua dalam pencegahan kekerasan seksual anak. Jurnal Bimbingan dan Konseling, 9(3), 119-130.
Setiawan, R. (2019). Strategi pembelajaran kreatif dalam pendidikan seksual anak. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 6(2), 45-57.
Simatupang, R. (2022). Pendidikan seksual dan pencegahan kekerasan seksual anak. Jurnal Psikologi dan Pendidikan Anak, 11(1), 81-95.
Tarigan, P. (2017). Edukasi dan pendampingan anak untuk pencegahan pelecehan seksual. Jurnal Pendidikan Dasar, 4(2), 101-113
DOI: https://doi.org/10.56842/diyamas.v1i2.652
Refbacks
- There are currently no refbacks.