Pelatihan Penguatan Numerasi Anak Sekolah Dasar di Rumah Qur'an Nurul Hikmah Dusun Rangga
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Friantini, R. N., Winata, R., Lase, V. M., & Miranda, L. L. (2021). Ugan Hilir Desa Nyiin. JMM (Jurnal …, 5(5), 2–8. http://journal.ummat.ac.id/index.php/jmm/article/view/5249%0Ahttps://journal.ummat.ac.id/index.php/jmm/article/download/5249/3100
Irianti, N. P., Wicaksono, A. A., Kholil, A. Y., & Rozhana, K. M. (2023). Penguatan Literasi Numerasi untuk Siswa Sekolah Dasar di SDN Merjosari 4 Malang. Jurnal Pengabdian Masyarakat (ABDIRA), 3(3), 91–98. https://doi.org/10.31004/abdira.v3i3.350
Juniyanto, A., & Nur Mahmudah, F. (2022). Penguatan Literasi Numerasi Berbasis Program Pembiasaan di SD. Pedagogi: Jurnal Penelitian Pendidikan, 9(2), 115–123. https://doi.org/10.25134/pedagogi.v9i2.6480
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2018). Literasi Numerasi: Konsep, Pengembangan, dan Praktik di Masyarakat (T. G. L. Masyarakat (ed.)).
Khakima, L. N., Fatimah, S., & Zahra, A. (2021). Seminar Nasional PGMI 2021 Penerapan Literasi Numerasi dalam Pembelajaran Siswa MI / SD memiliki sumber daya manusia yang melimpah , memiliki terencana untuk menciptakan proses pembelajaran agar siswa secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memil. Semai, 775–792.
Khaulani, F., S, N., & Irdamurni, I. (2020). Fase Dan Tugas Perkembangan Anak Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 7(1), 51. https://doi.org/10.30659/pendas.7.1.51-59
Murtafiah, W., Krisdiana, I., Nur Fitria, R., Puspita Ningrum, P., & Fajar Subeqi, E. (2023). Pendampingan Guru Sekolah Dasar Untuk Penguatan Literasi Numerasi Siswa Melalui Proyek Kolaborasi. PATIKALA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(3), 694–703. https://doi.org/10.51574/patikala.v2i3.722
Nurwalidainismawati. (2022). ANALISIS TIPE KESALAHAN PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERDASARKAN TEORI NEWMAN DI SEKOLAH DASAR. PENDIKDAS: Jurnal Pendidikan Dasar, 03(02), 7–16. https://scholar.google.com/citations?view_op=view_citation&hl=id&user=Qzvk2igAAAAJ&citation_for_view=Qzvk2igAAAAJ:W7OEmFMy1HYC
Nurwalidainismawati, & Azra Fauzi. (2024). An Analysıs Of The Applıcatıon Thınk Aloud Protocol Strategy In Identıfyıng Students’ Creatıve Thınkıng Skılls In Elementary Schools. Jurnal Elementaria Edukasia, 7(1), 2421–2430. https://doi.org/10.31949/jee.v7i1.8488
Nurwalidainismawati, & Fauzi, A. (2023). Evaluation of Students ’ Creative Thinking Ability in Solving Fraction Problems in Class V of Elementary School. 8(4).
Perdana, R., & Suswandari, M. (2021). Literasi Numerasi Dalam Pembelajaran Tematik Siswa Kelas Atas Sekolah Dasar. Absis: Mathematics Education Journal, 3(1), 9. https://doi.org/10.32585/absis.v3i1.1385
Refbacks
- There are currently no refbacks.