Penggunaan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Prediction Guide Terhadap Hasil Belajar Bahasa Inggris dan Aktivitas Siswa Kelas VIII SMPN 5 Kota Bima
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto & Suharsimi. (2006). metodelogi Penelitian. Yogyakarta: Bina Aksara.
Arikunto, & Suharsimi. (2012). Penelitian tindakan kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Dimyati Tarigan. (2006). Pembelajaran Matematika Realistik. Jakarta: Depdiknas
Huda, M. (2011). Coopertave Learning. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Irawan, P.S., & Wardani, I.G.A.K. (2015). Teori Belajar, Motivasi dan Keterampilan Mengajar. Jakarta: PAU-PPAI
Ibrahim, M. (2010). Pembelajaran Kooperatif. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya Press.
Jannah, Z. (2010). Pengaruh penggunaan strategi Prediction Guide (tebak pelajaran) terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran PAI di SMP Negeri 1 Kelas VII Sidayu Gresik (Doctoral dissertation, UIN Sunan Ampel Surabaya).
Lisnawati. (2010). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta
Nana Sudjana & Ibrahim. (2007). Penelitian dan Penilaian Pendidikan. Bandung : Sinar Baru.
Sardiman, A. M. (2009). Developing critical Thinking through the Teaching of History: An Experience in INDONESIA.
Silberman, M. (2009). 101 strategi pembelajaran aktif. Terjemahan oleh Sarjuli, Ammar Adzfar, Sutrisno, dkk. Yogyakarta: Pustaka Insan Madani.
Sudjana, N. (2020). Penelitian dan penilaian pendidikan. Sinar Baru Algensindo.
Suharsimi, A. (2006). metodelogi Penelitian. Yogyakarta: Bina Aksara.
DOI: https://doi.org/10.56842/bahtra.v2i1.97
Refbacks
- There are currently no refbacks.